Jika GlobaL Warming Terus terjadi maka manusia akan seperti Ini

Ada – ada saja cara orang untuk menunjukkan aksi protesnya.
Seperti yang satu ini, sekitar 600 orang “telanjang” melakukan foto bersama di kawasan pegunungan Alpen, Swiss pekan lalu. Aksi mereka ini untuk menggerakkan hati ratusan, ribuan, jutaan, bahkan mungkin milyaran penduduk dunia untuk peduli pada nasib bumi. Mereka khawatir, semakin menghangatnya suhu bumi akan meningkatkan resiko bahaya pada kehidupan.

Seperti yang kita tahu, “global warming” telah menyebabkan berbagai macam dampak seperti perubahan iklim, krisis air bersih, meluasnya penyakit tropis, punahnya binatang langka, kompetisi energi, menyempitnya permukaan daratan, bencana alam (banjir, longsor) dll. Tentu saja di kemudian hari, bencana ini lambat laun akan seperti bom waktu yang siap menelan korban jiwa yang tidak sedikit. Untuk itu, kesadaran dan partisipasi seluruh warga dunia dalam melestarikan bumi beserta isinya sangat dinantikan wujud nyatanya.

Aksi protes 600 orang telanjang ini diabadikan oleh seorang fotografer bernama Spencer Tunic. Kelompok “telanjang ini dibagi menjadi dua bagian. Sebagian yang akan dipotret diminta untuk naik ke atas pegunungan Alpen dan sebagian lagi menunggu gilirannya. Udara dingin yang menyerang, tidak menyurutkan niat mereka untuk melakukan pemotretan.

Meski terkesan gila dan aneh, aksi ini cukup menggelitik. Semoga saja aksi ini bukan dilihat dari sisi “jorok” nya tetapi dapat dipahami sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap lingkungan.

Beberapa sumber diambil dr detik.com

2 Komentar

  1. Wahhhhh ,,, emang anehh aja touh manusia…

    BTW ,, kaya’nya gw ngeliad lo di tengah² situ dah dim????

    Wkakakakakkakaka . . . . . . . . .

    Keren² , tumben lo bisa menghasilkan sesuatu yang mantab kaya gini.

  2. hemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s